Wednesday, March 30, 2016

BACAAN ASMA MAHARAJA NABI KHIDIR





ASMAK MAHARAJA NABIYULLAH KHIDIR 

Al-qur’an al-karim meriwayat kan  kisah seorang hamba yang  Allah SWT  memberinya Rahmat dari sisiNya dan mengajarinya berbagai Ilmu itulah Nabi Khidir.

Disini saya tidak menceritakan kisah nabi khidir, akan tetapi saya akan membagi Amalan asma yang amalan tersebut dapat langsung dari Nabi Khidir. Amalan asma tersebut dinamakan asma Maharaja ,amalan terdiri dari beberapa kata dari asmaulhusna. Dan semoga amalan tersebut menjadikan manfaat serta mendatangkan segala keberkahan dalam hidup ini.
Yang Pertama adalah : ASMA MAHARAJA UNTUK KESAKTIAN

Berfaedah untuk memohon Keselamatan diri, Keamanan Harta benda, Menyelesaikan problem keuangan & hutang, Menaklukan musuh / rival / JIN / binatang buas, Memikat hati siapapun yang anda tuju, Benteng dari segala ancaman magis, tenung dan santet. Segala halangan akan kalis dengan cepat atas bantuan kekuatan maha dahsyat dari Raja segala Raja; Allah ta’ala.

لَااِلٰهَ اِلَّااللّٰهُ الْمَلِكُ الْحَقُّ الْمُبِيْنَ
LAA ILAAHA ILLALAAHUL MALIKUL HAQ’QUL MUBIIN


Yang Kedua adalah : ASMA MAHARAJA UNTUK PENGOBATAN

Difungsikan untuk terapy penyembuhan dari segala macam penyakit baik medis maupun non medis, penyakit ringan ataupun berat. Menetralkan energi negatif yang ada dalam diri pribadi dan orang lain. Membuang energi Khodam Jiniyah, Sengkolo, Karma kesialan dan lain sebagainya yang membuat batin tidak tenang, sulit diajak khusyuk, hidup selalu sial dan sakit-sakitan. Dapat digunakan untuk terapi diri sendiri (Swahusada) ataupun untuk menyembuhkan orang lain. Sehingga pemilik ilmu ini diharapkan menjadi manusia yang mandiri dan menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama. Cikal bakal amalan ilmu ini merupakan doa penyembuhan warisan kanjeng Nabi Khidir as. Maka tidak heran bila sampai sekarang amalan ilmu hikmah ini banyak dipegang oleh para penghusada / penyembuh alternatif. Setelah diklat paranormal, Asma Maharaja langsung dapat difungsikan untuk terapy penyembuhan.

أَللَّهُمَّ اَنْتَ الْمَلِكُ الْحَقِّ الَّذِى لاَإِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ، يَا اَللَّه يَا سَلَامُ يَا شَافِى
ALLAHUMMA ANTAL MALIKUL HAQQULLADZII ILAAHA ILAA ANTA YA ALLAH,
YA SALAM. YA SAFII.


yang ketiga adalah : ASMA MAHARAJA UNTUK KEREJEKIAN.

Daya pancar energi ghaibnya mampu menetralkan segala sengkolo (naas) yang membuat seseorang seret rejeki, banyak hutang, hidup miskin dan susah kaya. Apapun pekerjaan / usaha / bisnis anda selama halal insyaAllah, efek tuahnya dapat dirasakan dengan cepat. Ada sebuah testimoni dari seorang pedagang yang baru mengamalkan ilmu ini satu hari, tiba-tiba di hari berikutnya ketika sedang duduk didepan rumah ada seorang tetangga yang memberinya amplop berisi uang, ini terjadi tanpa disangka-sangka sebelumnya. 

اِنَّ اللّٰهَ هُوَالرَّزَّاقُ ذُواْلقُوَّةِ اْلمَتِيْنُ
INNALLAHA HUWARROZZAQU DZUL QUWWATIN MATIN

Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai  Asma Maharaja  ini,semoga menjadi ladang Pahala dan dapat bermanfaat.Amin Ya Robbal Allamin.